POLRES TOUNA

Safari Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar melaksanakan Safari Shalat Jumat berjamaah di Masjid Farhan dusun III Desa betaua, Kecamatan Tojo, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan Safari Shalat Jumat berjamaah ini dilaksanakan rutin oleh Bhabinamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua ini dengan warga binaannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Setelah melaksanakan Shalat, Bripka Jabbar Abu menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar umat baragama, serta mengajak warga untuk senantiasa menjaga situasi lingkungan yang aman dan damai khususnya di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk tidak mudah terhasut dengan ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar. dan selalu berkordinasi dengan Bhabikamtibmas maupun Babinsa terkait situasi Kamtibmas diwilayah binaan.*Humas Res Touna*