POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Kota Sambangi dan Dengar Keluhan Pedagang Ayam di Kompleks Pertokoan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H bersama Wakapolsek Ipda Riono sambangi dan dengar keluhan masyarakat para Penjual ayam Kampung di Kompleks Pertokoan Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (18/11/2022).

Sambang yang dilakukan oleh Kapolsek dan Wakapolsek Ampana Kota ini untuk menyerap informasi dan keluhan dan curhatan permasalahan yang terjadi di masyarakat wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan problem solving secara langsung pula.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek mendengarkan keluhan yang disampaikan pedagang ayam Kampung di Kompleks Pertokoan, dimana ayamnya beberapa kali mengalami kehilangan saat di tinggal pada malam hari

Menanggapi keluhan para pedagang tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek akan melakukan patroli saat malam hari di kompleks pertokoan tempat penjualan ayam Kampung.

Kapolsek juga menghimbau kepada pedagang ayam Kampung sekiranya selesai menjual ayam agar tidak menyimpan atau meninggalkan ayamnya maupun barang berharga lainnya karena karena tempat tersebut tidak ada yang jaga sehingga rawan mengalami kecurian.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah terbuka menyampaikan permasalahan yang terjadi, dan menghimbau agar warga dapat melaporkan segala permasalahan atau keluhan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas, Polsek Ampana Kota dan Polres Touna maupun Pemerintah Kelurahan/Desa sehingga tercipta sutuasi Kamtibmas  yang Kondusif.*Humas Res Touna*