POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolres Touna Kembali Terima Keluhan Masayarakat Lewat RRI Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., kembali menerima keluhan dan masukan masyarakat Kabupaten Touna dalam program Jumat Curhat melalui Radio Repoblik Indonsia (RRI) Ampana, Jumat (18/11/2022).

Dalam program Jumat Curhat kali ini, Kapolres Touna didampingi Kasi Humas AKP Triyanto, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, S.H, KBO Satlantas Ipda I Gusti Lanang Mardika, S.H dan KBO Intel Ipda Imran Paloa.

Jumat Curhat ini merupakan Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Touna menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata AKBP Riski Fara Sandhy.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, kami menerima saran dan masukan dari masyarakat antara lain terkait aksi balapan liar anak-anak muda dan penggunaan knalpot bogar,” ujar Kapolres.*Humas Res Touna*