POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Siang Hari, Anggota Polsek Ampana Tete Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Anggota Polsek Ampana Tete yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin melaksanakan patroli dialogis siang hari, Minggu (05/03/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Dalam Patroli ini, Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin bersama anggota memberikan himbauan kepada Warga masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan Desa Pusungi untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu arus lalu lintas kendaraan.

Serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dan  memberikan Nomor Hp kepada  warga masyarakat apa bila terjadi tindak pidana kriminal /kejadian yang merugikan masyarakat agar segera  menghubungi aparat Kepolsian Polsek/Polres dengan Nomor Call Center 110.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap AKP Iskandar.

Selain itu Kapolsek Ampana Tete mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek atau Polres dengan Nomor Call Center 110.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek maupun Polres apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.*Humas*