BID HUMASNewsSATKER

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Donggala Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Donggala, Kepala Kepolisian Resor Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, Senin (13/02/23) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel atas berbagai prestasi yang telah berhasil di ciptakan dalam menjalankan tugas menciptakan kamtibmas, yakni pengungkapan judi Sabungan serta Narkoba.

AKBP Efos mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut sesuai dengan salah satu Program Kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment, sehingga dengan pemberian penghargaan tersebut setidaknya dapat memotivasi Anggota Polri yang lainnya untuk lebih berprestasi lagi.

“Saya atas nama Kapolres Donggala mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, semoga ini menjadi motivasi kepada yang lain untuk dapat berprestasi khususnya dalam mengharumkan Institusi Polri” Imbuh Kapolres.

Adapun yang menerima penghargaan pada saat apel pagi tersebut yaitu Kapolsek Labuan Iptu Syarif A,md,Kom,S.H.M.H. dan Kanit binmas Ipda Herman berserta 2 Personil Polsek Labuan lainnya.

Selain itu, dalam penyampaiannya, Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel Polres Donggala atas pelaksanaan tugas secara menyeluruh sehingga wilayah hukum Polres Donggala senantiasa aman dan kondusif. (fn)