POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Kota Sasar Masyarakat Berkumpul Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I.G.Lanang apriyanto bersama I Made Rai Eliyasa lakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat di Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo dan Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota  yang melaksanakan aktivitas di luar rumah (berkumpul), Jumat (18/11/2022).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menyasar masyarakat yang berkumpul menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang negatif  dan tetap mematuhi Prokes 5 serta melakukan Vaksinasi bagi yang sudah waktunya di Vaksin baik itu di Puskesmas maupun di gerai-gerai.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan,  bahwa kegiatan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan baik siang maupun malam hari sebagai salah satu upaya dalam menimalisir dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patoli dialogis ini demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tandas Kapolsek.*Humas Res Touna*