BID HUMASGeneralNewsSATKER

Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Untuk Masyarakat. 

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polres Sigi laksanakan strong Point di pagi hari, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polres Sigi dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto, mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menggelar strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kabupaten Sigi.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang beraktivitas, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya Laka Lantas di jalan raya” ujar AKP Ferry Triyanto.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolres berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Sigi berjalan aman kondusif,”pungkasnya. (ab)