BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tingkatkan Kebugaran Fisik para Personel Polri, Polda Sulteng Rutin Laksanakan Beladiri Polri

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at.

Kegiatan olahraga tersebut dalam rangka untuk menjaga kebugaran fisik serta mendukung pelaksanaan tugas para personel dilapangan.

Tak hanya berolahraga, tampak usai melakukan pemanasan kegiatan dilanjutkan dengan beladiri Polri yang dipimpin langsung oleh Ipda Irfan Muzakar selaku Ps. Paurrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Sulteng yang juga didampingi Aipda Nasrum selaku Ps. Pamin Gadik SPN Polda Sulteng, Jum’at (16/12/2022) pagi, dihalaman Mapolda Sulteng.

“Setelah apel pagi, kami melakukan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan beladiri Polri, hal ini dilakukan agar meningkatkan kebugaran fisik serta mendukung pelaksanaan tugas para personel dilapangan,” pungkas Ipda Irfan Muzakar.

Ipda Irfan Muzakar juga mengharapkan kegiatan olahraga dan beladiri Polri yang dilaksanakan setiap hari jum’at itu dapat menumbuhkan semangat agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.(fn)