BID HUMASSATKER

Dit Samapta Polda Sulteng Melakukan Supervisi di Obvitnas JOB Pertamina-Medco E&P Tomori dan PT. DS_LNG

Luwuk, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktorat Samapta Polda Sulteng melakukan kegiatan Asistensi dan Supervisi dengan sejumlah mitra Objek Vital Nasional (Obvitnas) di wilayah Kabupaten Banggai, Rabu (14/12/2022) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Adi Herlambang, S.Ik dan didampingi oleh Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly R. Lengkong, SH melakukan risk assessment dan asitensi dengan pengelola Obvitnas JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi di Desa Paisubololi Kecamatan Batui Selatan dan PT. DS_LNG di Desa Uso Kecamatan Batui.

Menurut AKP Jolly R. Lengkong, SH, kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pembinaan Pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Sabhara maupun Pamobvit dalam melaksanakan tugas seperti mengecek personil dan tugas pokok serta kelengkapan masing-masing personil di lokasi Obvitnas.

Pembinaan pengamanan di Obvitnas antara JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi dan PT. DS_LNG dengan Polda Sulteng didasarkan atas dasar MoU.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Jolly R. Lengkong, SH mendukung penuh pelaksanaan Asistensi dan Supervisi dengan Mitra Obvitnas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mitra Obvitnas, dapat terjalin kerjasama yang semakin baik dalam pembinaan pengamanan di setiap objek vital Nasional di wilayah Kabupaten Banggai,” tutur AKP Jolly. (DA)