POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri di Mako Koramil 1307-05 Ratolindo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Personil Polsek Ampana Kota dan Personil Koramil 1307-05 Ratolindo melaksanakan Apel bersama, Jumat (18/11/2022) pagi.

Apel bersama yang dilaksanakan di halaman Koramil 1307-05 Ratolindo dipimpin oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H didampingi oleh Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono dan Batuut Koramil 1307-05 Ratolindo Serma Fery Tewu.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan, Apel sinergitas TNI-Polri bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang harmonis kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik

“Untuk saya berharap agar TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Selalu bersinergi dan bersama-sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Ampana dan Ratolindo,” tutup Kapolsek.*Humas Res Touna*