POLRES TOUNA

Sambang Kantor Desa, Sat Binmas Polres Touna Perkuat Senergitas Dalam Upaya Harkamtibmas

TOUNA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah Desa, Sat Binmas Polres Touna rutin melaksanakan sambang untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kali ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama Personil Sat Binmas Polres Touna menyambangi Kantor Desa Sansarino,  Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (1/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas AKP mengimbau kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa serta PPS Desa agar mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

“Apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana maupun terkait pelanggaran pemilu agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti,” pesan Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menghimbau kepada para Perangkat Desa agar mewaspadai dan tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) yang sering beredar.

“Mari saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024,” imbaunya.

Kegiatan  sambang ini mendapat sambutan positif dari Kepala Desa Sansarino, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Desa menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat.(Humas)