GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Bersama Kajari Cek Gudang Logistik KPU dan Lokasi Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilu

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH bersama Kajari Touna, Pilipus Siahaan, SH, MH melakukan pengecekan di gudang logistik KPU serta memantau proses pelipatan surat suara di Hotel Pink Ampana, Kamis (1/2/2024).

AKBP Ridwan J. M. Hutagaol mengatakan, pengecekan tersebut merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Touna untuk mengetahui sejauh mana kesiapan logistik Pemilu 2024, serta memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan Pemilu.

“Ini adalah komitmen kami untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Touna dan kita harapkan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman dan damai,” kata AKBP Ridwan.

Kapolres juga mengatakan, beberapa personel  juga ditempatkan dalam mengamankan pelaksanaan pelipatan kertas suara, dan proses ini diharapkan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Selain menempatkan personel pengamanan, pihaknya juga menugaskan satuan tugas (Satgas) preventif, yang melaksanakan patroli dialogis secara rutin ke pusat keramaian dan kantor penyelanggara Pemilu,” ujarnya.

“Dengan kehadiran Polri melalui patroli dialogis, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di Kabupaten Touna,” pungkas Kapolres.(Humas)