POLRES TOUNA

Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Desa Tampabatu Bripka David A. Yusuf melaksanakan patroli sambang kepada warga masyarakat di desa binaanya dan sampaikan pesan kamtibmas,senin (16/10/2023) sekitar jam 10.00 wita.

Kali ini Bripka David nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain bersilahturahmi dengan warga juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka David.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat desa binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan demi tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” pungkasnya.(Humas)