BID HUMASLatestNewsOPINISATKER

Polsek Ampana Tete Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan 32 Tahun Pengabdian AKBRI 1991

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian Alumni Akabri 91, Polsek Ampana Tete Polres Touna Polda Sulteng menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan berupa Penyuluhan Stunting, Pelayanan Kesehatan Umum serta penyaluran Bansos kepada warga yang kurang mampu.

Bertempat di Desa Tete B Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini di Gelar yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH. Senin (16/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH, Danramil 1307-07 Ampana Tete yang di wakili oleh Babinsa Pelda Rusli Lawala AWk, Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Ampana Tete, Personil Polsek Ampana Tete beserta Ibu Bhayangkari, Kepala Desa Tete B yang di wakili oleh Kaur Pemerintah Bpk. Abrar, Tim Puseksmas Ampana Tete, Tokoh Masyarakat dan lansia.

Kaposlek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Alumni Akabri Angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(fn)