POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Masjid Al-Maqhfiroh Jadi Sasaran Jumat Curhat Minggu Ini

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Program Jumat Curhat sudah menjadi progam rutin yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli agar lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli hari ini di Masjid Al-MAqhfiroh. Jumat (27/01/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-MAqhfiroh Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. kegiatan ini di Pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sutarno, dan diikuti beberapa PJU, AKP Agus Pontjeng, IPTU Hari Jokoraharjo, IPDA Abd. Najib dan beberapa anggota lainnya.

Dalam kegiatan ini beberapa jamaah menyampaikan beberapa hal yakni Masih Banyak Berkeliaran Knalpot Bogar, Masih Adanya Warga mengonsumsi Miras Tradisional, Berpatroli Menggunakan Motor Agar Menjangkau Lorong2.

Tim Polres langsung memberikan jawaban terkait dengan masalah tersebut dimana setiap malam Sabtu dan Malam Minggu akan melaksanakan KRYD dengan sasaran yang dimaksud.

Kemudian Tim meminta untuk masalah kamtibmas agar bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan apabila ada kejadian segera laporkan kepada kami.