POLRES TOUNA

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Temui Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Upaya dalam menjaga lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bripka David A. Yusuf Bhabinkamtibmas Desa Tampa Batu dan Desa Sabo Polsek Ampana Tete Polres Touna menyambangi warga binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (23/02/2023).

Tak hanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam kegiatan sambang ini Bripka David A. Yusuf juga mendengarkan keluhan-keluhan  dari warga binaan hususnya Ibu rumah tangga.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan cara dialog akan terbentuk keakraban sambil sampaikan serta tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Dengan kegiatan Sambang ini, Bhabinkamtibmas juga menerima Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dengan warga, sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*