POLRES TOUNA

Peduli Keselamatan, Personil Polsek Ampana Tete Bantu Anak Sekolah Seberangi Jalan Dengan Aman

Touna – Demi menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dalam beraktifitas, khususnya para siswa siswi yang akan menuju sekolah, personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan kegiatan rutin berupa Strong Point pagi, Rabu (01/11/2023) sekitar jam 06.30 wita.

Seperti halnya di laksanakan di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tete A,Kec.Ampana Tete Personil polsek Ampana Tete melakukan pengaturan serta membantu menyeberangkan siswa-siswi menuju sekolah.

Kegiatan ini merupakan wujud dari pelayanan Kepolisian ditengah-tengah masyarakat serta memberikan kelancaran dan keamanan para pengguna yang beraktifitas sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat tanpa ada gangguan yang berarti.

Di tempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan kemacetan ataupun rawan gangguan kamtibmas pada jam-jam tertentu diwilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna terlebih di sekolah-sekolah.

“Untuk kegiatan ini, rutin kami lakukan pada jam-jam tertentu terutama pada pagi,karena aktifitas kendaraan mulai ramai dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama di sekolah-sekolah diwilayah Kecamatan Ampana Tete,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, segala bentuk gangguan keamanan khususnya di jalan raya dapat diminimalisir.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, segala bentuk gangguan terutama di jalan raya dapat diminimalisir, sehingga aktifitas warga diwilayah Kecamatan Ampana Tete dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Agus)