BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng hadiri HUT Humas Polri Ke 72 Tahun 2023

Tribratanews, Palu – Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko, SIK bersama pejabat utama mengikuti secara virtual puncak peringatan Hari Jadi Humas Polri ke 72 di Rupatama Polda Sulteng, Selasa (31/10/2023) malam.

Mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” peringatan HUT Humas Polri dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

HUT Humas Polri kali ini sungguh luar biasa dan berbeda dari sebelumnya. Sebab, Kapolri memberikan dua hadiah besar untuk kemajuan Divisi Humas Polri.

Hadiah pertama yang diberikan adalah disahkannya Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2023 tentang penyelenggaraan kehumasan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Perkap tersebut mengintegrasikan seluruh aturan kehumasan dalam satu aturan.

Hadiah kedua dari Kapolri atas dukungannya di pembuatan Portal Humas Presisi yang diluncurkan bertepatan dengan acara puncak HUT Humas malam ini. Portal Humas Presisi merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran.

Sementara itu, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK dari Kota Palu mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke 72,

“Pimpinan bersama Staf dan jajaran Polda Sulawesi Tengah mengucapkan Selamat HUT Humas Polri ke 72 tahun 2023” ucap Wakapolda Sulteng

Semoga dapat menjadi humas Polri yang presisi untuk negeri menuju Indonesia Maju, harap Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK

Selamat juga atas dilakukannya launching Portal Humas Presisi, dimana Portal Humas Presisi merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran, ujarnya

Melalui Portal Humas Presisi ini dapat membantu tugas-tugas kehumasan, serta diharapkan dapat membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi berbagai komponen, pungkasnya. (fn)