BID HUMASSATKER

Laksanakan Tugas Rutin, Direktorat Samapta Polda Sulteng Lakukan Patroli Dialogis Di Kompleks Perumahan Warga

Palu,Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Direktorat Samapta Polda Sulteng intensif melaksanakan patroli dialogis, Kamis (11/05/2023).

Tugas rutin yang diemban fungsi Direktorat Samapta kali ini dipimpin oleh Aipda Novitus Taviona, Patroli dialogis dengan sasaran kawasan pemukiman warga yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Sulteng.

Dalam kesempatannya Aipda Novitus Taviona mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Sulteng melalui tim patroli presisi tadulako, dengan sasaran perkantoran, pemukiman warga, pasar, tempat rekreasi atau keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan kamtibmas serta obyek-obyek vital untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

”Dalam kegiatan ini tak hanya komplek perumahan yang menjadi sasaran patroli adapun, juga kos, tempat wisata, dan tempat hiburan (rekreasi) pun tak luput jadi sasaran Personel Dit Samapta Polda Sulteng,” kata IAipda Novitus.

Semoga dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat membantu aktivitas warga khususnya dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.(DA)