LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024

Tribratanews, Morowali – Polres Morowali melalui Polsek jajaran intensif melakukan patroli dan pengamanan di sekitar kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk memastikan keamanan dan kesiapan personil pengamanan serta keberadaan logistik di PPK, Sabtu 17/02/2024 pagi.

Kabag Ops Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran, SIK., MH menjelaskan Polres Morowali melalui Polsek jajaran meningkatkan patroli dan pengamanan di sekitar kantor PPK untuk memastikan keamanan dan kesiapan personil pengamanan serta keberadaan logistik di 9 PPK Kabupaten Morowali.

Hasil patroli tersebut menunjukkan kotak suara dalam kondisi aman, selanjutnya dilakukan pengecekan kondisi kesehatan petugas dan menyampaikan arahan kepada petugas pengamanan dari TNI dan Polri, serta koordinasi dengan anggota PPK.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan TNI, Polri, stakeholder terkait, jajaran Pemda dan masyarakat Kabupaten Morowali atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ladang amal ibadah,” pungkas Kapolres.