GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Morowali Salurkan Bantuan Sosial

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melakukan penyaluran paket Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 di wilayah hukum Polres Morowali, Kamis 15 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, M.H, didampingi para pejabat utama Polres Morowali, Ketua dan Pengurus Bhayangkari, serta personel Polres Morowali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial merupakan bentuk bakti sosial Polres Morowali dan jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

“Pemberian bansos berupa sembako ini dilakukan di Pondok Pesantren Cabang Al-Fatah Morowali di Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah yang diterima oleh Ustad Qoyum, serta di Pondok Pesantren Miftahul Khairat Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, yang diterima oleh Ustad Samsul sebagai perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren,” tuturnya.

Kapolres Morowali juga menyampaikan harapannya agar di usia Bhayangkara ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan diberikan kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.

“Penyaluran bantuan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menjadi ungkapan syukur dalam peringatan Hari Bhayangkara. Polres Morowali berkomitmen untuk terus menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat dan melanjutkan kinerja yang jaya di masa depan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kapolres, dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, pihaknya berharap dapat mempererat ikatan emosional antara Kepolisian dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Polres Morowali dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Morowali,” pungkasnya.