POLRESPOLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Paskah

Polrestouna.com – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,Polsek Ampana Tete telah menempatkan personilnya di Gereja-gereja wilayah Hukum Polsek Ampana Tete guna menjamin terlaksananya jalannya ibadah minggu Paskah, Minggu (31/03/2024).

Penempatan Personil di gereja-gereja ini dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjamin keamaan dan memberikan rasa nyaman kepada para jemaat saat melaksanakan Ibadah Minggu Paskah di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha,SH mengatakan, kehadiran Polri merupakan wujud Pelayanan Polri dalam nelindungi dan mengayomi masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya, sehingga para jema’at dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan Pelayanan Prima Polri kepada masyarakat khususnya kepada setiap umat yang melaksanakan setiap kegiatan ibadah.

Lanjutnya bahwa pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sehingga dengan kehadiran Polri masyarakat akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Kami mengharapkan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete agar tetap kondusif. Sehingga pelaksanaan ibadah Minggu paskah yang dilaksanakan oleh Umat Kristen dapat berjalan dengan aman, damai dan penuh Hikmat,” pungkas Kapolsek.(agus).