POLRES TOUNA

Patroli Samapta Sita 3 Unit Sepeda Motor Berknalpot Bogar

Tribratanews.com – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Tojo Una Una (Polres Touna) melaksanakan kegiatan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, (31/03/2024) sekitar jam 16:00 Wita.

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Touna Aipda Raja Inal Siregar bersama Bripda Aswan Palihu dan Bripda I Putu Ricky A.

Kasat Samapta Polres Touna AKP Kukuh mengatakan, kami melaksanakan patroli ini guna mewujudkan situasi yang aman dan nyaman. Serta mencegah balapan liar, penyalahgunaan narkoba hingga tindakan kriminal.

“Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil kami telah menemukan 3 unit motor berkanalpot bogar kemudian kami sita dan langsung diserahkan kepada anggota lantas,” kata AKP Kukuh.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan patroli ini masyarakat dapat berperan aktif dan ikut serta mendukung kepolisian dalam menjaga situasi yang tidak kita inginkan, seperti menjaga keamanan dan lingkungan kita masing-masing,” lanjut Kasat Samapta.

“Kepada masyarakat apabila melihat ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke kantor kepolisian terdekat atau dapat menghubungi Call Center Polres Touna 110,” tutup AKP Kukuh.

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda sulteng