POLRESPOLRES TOUNA

Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli dialgis

Polres touna.com- Patroli dialogis merupakan salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat guna menciptakan stabilitas keamanan di Kewilayahan.
Kegiatan Patroli kali ini di Pimpin oleh Ps. Ka SPKT II  Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan, dengan sasaran Premanisme, Narkoba, sajam, judi, curanmor, miras, balap liar, tawuran serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Minggu (31/03/2024).
Patroli yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya yang di lakukan Polsek Ampana Tete untuk mencegah terjadinya berbagai macam tindakan yang dapat berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, informasi dapat diterima lebih dini, sehingga upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan sebelum menjadi gangguan nyata.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan bersama,” tutup Kapolsek. (Chris)