POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Patroli Sambang Warga di Pelabuhan Ferry

Touna – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Bripka Husni Baharta melaksanakan Patroli Sambang Warga di Pelabuhan Ferry Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (09/11/23).

Dalam patroli sambang ini, Bripka Husni Baharta menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Husni Baharta juga berpesan kepada pengguna jasa transportasi laut Kapal Ferry KMP Tuna Tomini agar selalu menjaga keselamatan di atas kapal pada saat kapal berlayar.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar Deypaha, SH mengatakan, Patroli Sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan para penumpang yang menggunakan Kapal Ferry KMP Tuna Tomini.

“Selain Itu, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar Pelabuhan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,” ujar Kapolsek Ampana Tete itu.

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete ini rutin setiap Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Laut di Pelabuhan Ferry Desa Uebone.

“Harapan kami agar semua warga masyarakat disekitar Pelabuhan, khususnya penumpang baik yang akan berlayar ataupun tiba merasa aman dan nyaman,” tandasnya.(Humas)