POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Rutin Melaksanakan Sambang Guna Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Masyarakat

TOUNA – Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman, seorang Bhabinkamtibmas harus sering berkunjung dan berdialog dengan masyarakat guna terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin melaksanakan sambang pada masyarkatnya di Desa Balingara Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Rabu (07/02/2024).

Dalam kesempatan ini, di samping menyampaikan Himbauan Kamtibmas Bripka Awaludin melakukan dialog dengan masyarkat guna menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi kamtibmas yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menjelaskan bahwa Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisan dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,” tutup Kapolsek. (Humas)