POLRES TOUNA

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Patroli Polsek Una Una Sambang ke Perumahan Warga dan Pelabuhan

Touna – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibnas, Patroli Polsek Una Una melakukan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Una Una, Jumat (03/11/23).

Patroli kali ini dilaksanakan Aipda Aris Dapot dan Bripka Viktor sambang ke perumahan warga dan pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Dalam patroli ini, Aipda Aris Dapot dan Bripka Viktor memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, penumpang kapal dan pengemudi ojek/bentor untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Wakai terutama di sekitar tempat tinggalnya.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Una Una,” pesan Aipda Aris Dapot.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, Patroli sambang wilayah adalah salah satu upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Kami terus membina dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk bekerja bersama-sama dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukas Iptu Maryanto.(Humas)