POLRES TOUNA

Usai Upacara Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Bakti, Polres Touna Gelar Syukuran

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat 32 orang Personilnya, Kepolisian Resor Touna Polda Sulteng menggelar acara syukuran di gedung Endra Dharma Laksana Polres Touna, Selasa (03/01/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Riski Fara, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan Personil Purna Bakti,  Personil Polres Touna baik yang naik pangkat maupun yang tidak tidak naik pangkat, serta Pegurus Bhayangkari Cabang Touna.

Dalam sambutannya, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy meminta personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa seperti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagaimana pagi ini.

“Saya meminta anggota yang naik pangkat agar berterimakasih kepada keluarga antara lain Istri, Suami dan Anak-Anak, yang selalu mendukung dan mendoakan setiap hari, sehingga kalian semua bisa seperti ini dan naik pangkat,” harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan sebagai personil Polres Touna.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih dan selamat atas selesainya pelaksanaan tugas Purna tugas sebagai Polri dengan sukses. Walaupun sudah purna namun semangat untuk membangun bangsa dan membantu masyarakat tetap melekat pada diri,” pesannya.

Usai kegiatan, Kapolres Touna melepas Personil Polres Touna yang purna bakti  yaitu AKBP Purnawirawan Gaspar Nusa, SH dan Kompol Purnawirawan Aim Toya. *Humas*