LatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas Dokkes Polres Banggai Cek Kesehatan Personil OMB

Banggai – Personel Subsatgas dokkes operasi mantap brata Tinombala Polres Banggai 2024, melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam OMB, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes AKP FH. Mirah, A.Md Kep, bersama dua anggota timnya. Mereka berdedikasi untuk memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam OMB Tinombala tersebut.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin kepada personel yang sedang bertugas.

Subsatgas Dokkes juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada personel yang menjalankan pengamanan ditahapan kampanye.

Kasubsatgas Dokkes AKP Mirah mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam operasi.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap manusia dan sekarang dilakukan pengecekan untuk memastikan bahwa personel dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen subsatgas dokkes yang tergabung dalam satgas Banops dalam mendukung keberhasilan operasi mantap brata Tinombala 2024. Ungkapnya.*Humas Polres Banggai