POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Tojo Patroli Sambang Warga di Pasar Rakyat Tayawa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Aipda Kasman bersama Bripka Jabbar Abu melaksanakan Patroli Dialogis, Sambangi warga yang sedang beraktifitas.

Patroli Dialogis, Sambang kepada warga yang sedang beraktifitas di laksanakan di Pasar Rakyat desa Tayawa Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (21/09/2023).

“Dalam kegiatan sambang tersebut, kami berdialog langsung dengan penjual maupun pembeli dan menghimbau agar sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam pasar,” ucap Aipda Kasman.

Di tempat berbeda Kapolsek Tojo AKP M. Tarifuddin mengatakan bahwa, kegiatan sambang pada hari ini di laksanakan di tempat keramaian yakni di Pasar Rakyat desa Tayawa Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna.

“Kegiatan patroli sambang warga di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif sehingga aktifitas jual beli yang di lakukan oleh warga dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

“Personil menghimbau agar selalu berhati-hati dan tetap waspada agar barang jualan ataupun belanjaan tidak tercecer atau tertukar,” tambah orang nomor satu di Polsek Tojo ini.

“Kegiatan tersebut di laksanakan dengan cara berpatroli keliling di lokasi pasar sambil menyapa dan berdialog langsung langsung kepada warga baik itu penjual maupun pengunjung atau pembeli di Pasar tersebut,” tutup Perwira Tiga Balak itu.(Ichal/Humas)