POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Hadiri Kemah Bakti Kebangsaan Penggalangan dan Penegak Wilayah Kabupaten Touna Tahun 2023

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. deypaha, SH hadiri kegiatan Kemah Bakti Kebangsaan Penggalangan dan Penegak Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Tahun 2023 di lapangan Sepak Bola Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete, Jumat (23/02/2023).

Hadir Pabung Mayor inf Asrat Zees, Camat Ampana Tete Asrin,W, Siga S, Pdi, M, Ap, Danramil Ampana Tete Kapten Inf Moh. Jabir, Personil 1307 Ampana Tete, Sekcam Ampana Tete (Madiran) Majelis Pembimbing Ranting Suhaerul S, Pd, Pasiter Kodim 1307 Poso Kapten Inf Safaruddin, Serda Maladu Sutrisno, Sertu muh Syafri, Praka Muslih Ketua Koaran Jarwadi H Simpu S, Pd Sd, Ketua Badan Kehermatan Ranting Moh Fisal Yunde M, Pd, Kepala Desa Mantangisi Aswin Rahman Loku, para pengurus Kemah Siswa-Siswi dengan jumlah undangan bersama peserta kegiatan sekitar 300 orang.

Pasiter Kodim 1307 Poso Kapten Inf Safaruddin dalam amanatnya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan sumber daya manusia yang Profesional dan Proporsional.

“Kegiatan Kemah Kebangsaan ini juga akan di bekali Pendidikan karakter Kebangsaan kepada peserta Perkemahan agar bisa menjadi Pramuka yang di siplin Porfesional dan Proporsional,” katanya.

Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai hasil yang maksimal sesuai yang di inginkan , sebagai insan yang beragama jangan lupa untuk terus berdoa agar selama kegiatan dapat berjalan dengan baik sampai dengan selesainya kegiatan dan kembali ke Gudepnya masing-masing dalam keadaan sehat.

“Kami mengucapkan terimakasih pada kepala Desa, masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Ampana Tete yang telah membantu kegiatan Kemah Kebangsaan ini baik sarana Prasarana dan dukungan para Danramil dan Babibsa serta Panitia palaksana yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini,” tutupnya.*Humas*