POLRES TOUNA

Sebelum Pelaksanaan Tugas, Personil Satpolairud Polres Touna Laksanakan Apel Pagi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan apel pagi merupakan salah satu bentuk kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari karena selain untuk mendengar arahan dari Pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri dalam mengemban tugas kepolisian.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh personil Satpolairud Polres Touna melakukan kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman apel Mako Satpolairud Polres Touna Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Apel Pagi dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Satpolairud Polres Touna Aiptu Jufri Yusuf diikuti personil Satpolairud Polres Touna.

Kegiatan Apel pagi tersebut merupakan sarana dalam membentuk tingkat kedisiplinan terhadap personil serta mengecek kesiap siagaan personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam mengemban tugas kepolisian sehari hari.

KBO Satpolairud Polres Touna Aiptu Jufri Yusuf meneruskan arahan pimpinan yang dalam hal ini Kasat Polairud Polres Touna AKP Muh. Natsir, SH agar meningkatkan Koordinasi sesama rekan kerja, membangun komunikasi yang baik.

“Diharapkan kepada anggota Satpolairud agar menjaga Kekompakan Serta saling Berkoordinasi Dalam Pelaksanaan Tugas pokok Satpolairud,” pesannya.

“Kepada Seluruh anggota Satpolairud untuk melaksanakan Kurvei (Jumat bersih),” tukasnya.*Humas*