POLRES TOUNA

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Tete Dengarkan Keluhan Masyarakat Terkait Knalpol Bogar

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui program Jumat Curhat di Kantor Desa Urundaka,  Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (23/02/2023).

Hadir dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Ampana Tete bersama Personil Polsek Ampana Tete, Kepala Desa Urundaka Saiful Bahri , Ketua BPD Desa Urundaka, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha menerima keluhan mengenai permasalahan Kandalpot Bogar (Recing) yang meresahkan masyarakat di DesaUrundaka Kecamatan Ampana Tete.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek Ampana Tete menyampaikan bahwa Polsek Ampana Tete akan berkordinasi dengan Satlantas Polres Touna untuk melakukan oporasi, agar motor yang menggunakan Kandalpot bogar (resing) di berikan sangsi sebagai efek jerah.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak agar tetap melakukan pengawasan dan saling mengingatkan untuk tidak menggunakan kandalpot Bogar (Resing),” pesannya.

AKP Iskandar menegaskan bahwa Polsek Ampana Tete Akan memberikan tindakan/sanksi pada masyarakat yang meggunakan Kandalpot Bogar (Resing) .

“Olehnya, itu disini peran aktif Bhabinkamtibmas, dan seluruh Stekholder untuk menjaga keamanan dan keresaham masyarakat termasuk yang terkait dengan motor Kandalpot bogar (Rasing),” tutupnya.*Humas*