POLRES TOUNA

Kapolsubsektor Tojo Barat Gelar Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga Desa Bambalo

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta,S.H. bersama Personil Polsubsektor Tojo Barat Briptu Haeril Anwar melaksanakan giat Jumat Curhat di Desa Bambalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Jumat (23/02/2023) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kepala Desa Bambalo Alimin Tansidi, Sekdes Bambalo Rasyid M. Sapena, dan ibu-ibu PKK serta warga Desa Bambalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Adapun keluhan warga Desa Bambalo terkait Persoalan penyelesaian Tapal Batas antara Desa Galuga dan Desa Bambalo dan masih banyaknya peredaran Narkoba serta miras diwilayah Desa Tombiano.

Menindaklanjuti pengeluhan warga tersebut Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta menyampaikan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Tojo Barat untuk memfasilitasi tentang perselisihan tapal Batas antara Desa Galuga dan Desa Bambalo.

“Saya selaku Kapolsubsektor Tojo Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Pemerintah Desa akan meningkatktan kegiatan sambang dan Binluh kepada Warga agar tidak bersentuhan dengan Narkoba serta minuman keras,” ungkap Ipda I kadek Agus Hermanta.

“Kami juga akan melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Polres Touna untuk hal tersebut,” ujar Kapolsubsektor Tojo Barat.*Humas*