POLRES TOUNA

Wujudkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Patroli dan Pengamanan di Pelabuhan

TOUNA – Sebagai wujud nyata tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan di Kawasan Pelabuhan ferry.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharta menjalin kerja sama dengan rekan – rekan dari Dinas Perhubungan dalam rangka pengamanan jadwal keberangkatan Kapal Feri atau Kapal Penyebrangan KMP. Tuna Tomini dengan rute Ampana – wakai dan Gorontalo di Pelabuhan Ferry Desa Uebone Kec. Ampana Tete Kab. Touna,  Rabu (27/12/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, serta meningkatkan kewaspadaan di sekitarnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan giat sambang dan Dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat atau stakeholder yang ada di kawasan pelabuhan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan setiap jadwal kapal tiba dan berangkat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang dan warga di sekitarnya,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan