POLRES TOUNA

Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Pengamanan Obyek Vital

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan obyek vital pada yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Bank dan ATM , Kamis (21/09/23).

Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri, selain melaksanakan patroli dan pengawalan Sat Samapta Polres Touna juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti perbankan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Sat Satsamapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” kata AKP Kukuh.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang  menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.*Humas*