POLRES TOUNA

Khutbah Jumat Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Ajak Warga Waspada Aliran Sesat dan Paham Radikalisme

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda. Rudianto Sangketa melaksanakan Giat Khutbah Jumat Kamtibmas di Masjid As’shaabiriin Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (07/07/23).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto selaku Khotib dalam rangkaian Sholat Jumat menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait aliran sesat dan paham radikalisme.

Dalam khutbah Jumatnya, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto menyampaikan dan mengajak Mengajak Kaum Muslimin utk senatiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

“Kami mengajak Jamaah Masjid As’shaabiriin untuk waspada aliran sesat dan paham radikalisme, jangan sampai kita terjerumus kepada Dosa Riya (Perbuatan Amal yang ditunjukan untuk mengharap sanjungan) yang sifatnya pribadi,” ucap Aipda Rudianto.

Tak lupa Aipda Rudianto juga menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di masjid Istiqbal agar ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal masing-masing.*Humas*