POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ciptakan Rasa Aman Untuk Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Pertokoan Ampana, Obyek Vital Bangk BRI Unit Tete dan Taman JH Ampana, Jumat (07/07/23).

Dalam Patroli Dialogis ini Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin oleh KA SPKT Regu 1 Bripka I Komang Budiasa, SH memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Ampana Kota guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Kegiatan patroli Personil Polsek Ampana kota  memberikan Himbauan  Kamtibmas kepada warga masyarakat, serta mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar serta tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI,” kata Jimyarto.

Lanjut kata Jimyarto, Personil juga menghimbau masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Madia Sosial.

“Selanjutnya, menghimbau kepada pengedara untuk tidak menggunakan knalpot Bising yang dapat mengganggu ketraman masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110,” ujar Kapolsek.*Humas*