GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pelayanan Pagi Polsek Ampana Kota Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

TOUNA – Anggota Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna melaksanakan kegiatan strong point pagi berupa pengaturan lalulintas sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Pagi ini, Rabu (15/11/23) Anggota Polsek Ampana Kota Aipda. Rudianto Sangketan dan Aipda. I Nengah Subrata melaksanakan pengaturan lalulintas di depan SMPN 1 Ampana Kota.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, strong point atau pengaturan lalulintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas berkendaraan.

“Strong point pagi ini merupakan suatu bentuk pelayanan Polsek Ampana Kota kepada masyarakat dan pelajar sehingga para Pelajar yang hendak berangkat ke sekolah bisa menyebrang dengan selamat,” terang Perwira Tiga Balok di Pundak itu.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis

#PolriPresisi 

#JagaKesatuan&PersatuanBangsa

#CintaKhebinekaan