POLRES TOUNA

Apel pagi Polsek Ampana Tete, Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

TOUNA – Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari maka diwajibkan bagi personil polri melakukan apel pagi, selain untuk menyampaikam arahan dan kebijakan pimpinan , apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Ampana Tete Polres touna AKP Iskandar S. Deypaha, SH memimpin langsung kegiatan apel tersebut dan di ikuti personil bertempat di halaman Mako Polsek Ampana Tete, Rabu (15/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sikap kedisiplinan merupakan suatu hal yang sangat penting mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau positif kepada masyarakat, serta jauhi tindakan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polri,” tutup Kapolsek.(Chris)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan