POLRES TOUNA

Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin sambangi warga binannya

Tribratanews.com- Salah satu cara untuk menjaga hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga di Desa binaannya adalah dengan melakukan sambang, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna BRIPKA AWALUDDIN melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga binaannya di Desa Balingara Kec. Ampana Tete Kab. Touna. Jumat (22/03/2024).
Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik dengan masyarakat di Desa Binaannya.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar bisa bertemu serta berdialog langsung dengan masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Desa binaannya.
“Kegiatan sambang ke warga binaan ini merupakan wujud nyata upaya Polri dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.