POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Pantau Stok BBM di SPBU Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tribratanews.com – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Kanit Binmas Aiptu Beni W. Abubakar dan Kanit Provost Aipda Lanang melakukan patroli dan pantau ketersediaan BBM di SPBU Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (28/3).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli dan pemantauan BBM di SPBU tersebut dilakukan dalam rangka menjaga dan memastikan ketersediaan BBM jelang Idul Fitri 1445 Hijiriah dalam kondisi aman.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya,” kata Iptu Maryanto kepada Media Info Touna, Kamis (28/3).

Lanjut kata Perwira pertama berpangkat dua balok dipundak, dari hasil pemantauan secara umum pasokan di SPBU Bailo mencukupi saat menjelang lebaran.

“Tak lupa kami menghimbau pengawas dan operator SPBU agar mengutamakan pengisian BBM bagi kendaraan, sehingga tidak menyebabkan antrian panjang,” ujarnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan, maupun warga masyarakat sekitar,” pungkas Kapolsek Ampana Kota

SIARAN PERS : SIHUMAS POLRES TOUNA POLDA SULTENG