POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Laksanakan Jumat Curhat di Masjid At Taqwa Desa Tanimpo 

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian,Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama personel menggelar kegiatan rutin mingguan yang bertajuk “Jumat Curhat” bersama jamaah sholat jumat di Masjid At Taqwa Desa Tanimpo, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Jumat (22/09/2023).

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dalam sambutan dan arahannya kepada jamaah yang usai melaksanakan ibadah sholat jumat siang tadi menyampaikan maksud dan tujuan dari program Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan digelarnya pertemuan langsung dan bertatap muka dengan jamaah Masjid At Taqwa Desa Tanimpo dan warga masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan keluhan, kritik dan saran serta masukan kepada pihak Polsek Una Una,” ucap Iptu Maryanto.

Kapolsek Una Una juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak para Jamaah dan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Saat ini sudah mulai tahapan Pemilu 2024, untuk itu kami mengajak masyarakat walaupun beda pilihan dan beda pandangan politik agar tetap menjaga silaturahmi dan persahabatan dilingkungan sekitarnya,” imbaunya.

Kapolsek juga menghimbau kepada aparat desa kalau ada persoalan agar segera diselesaikan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Serta apabila akan laksanakan pesta pernikahan disarankan siang hari untuk menghindari gangguan kamtibmas,” pesannya.

Kapolsek berpesan juga berpesan kepada warga dan para jeamaah agar menghindari persoalan kekerasan pada perempuan apalagi terhadap anak, kalau ada persoalan keluarga agar di selesaikan secara baik-baik.

“Melalui kesempatan ini, saya juga berpesan kepada warga yang berkebun apabila membuka kebun tidak dengan cara membakar lahan, untuk menghindari terjadi kebakaran,” tambahnya.

“Perbuatan ini dapat bisa merugikan tetangga kebun, karena tanamannya terbakar atau kebakaran hutan, sehingga merusak lingkungan dan bisa dipidana karena hal tersebut,” tutup Kapolsek.*Humas*