POLRES TOUNA

Personel Sat Samapta Polres Touna Laksanakan Patroli Cooling System

TOUNA – Personel Sat Samapta Polres Touna melaksanakan kegiatan Cooling System sekaligus Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Senin (15/1/2024).

Kegiatan patroli cooling system yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta Polres Touna di seputaran wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah Kabupaten Touna yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu.

“Kehadiran polisi ditengah masyarakat adalah upaya nyata untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah selama tahapan Pemilu 2024,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lebih lanjut kata Kasat Samapta, dalam kegiatan patroli ini, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Personel kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum,” ujarnya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari serta terhindar dari gangguan Kamtibmas,” tutup Kasat Samapta.(Humas)

 #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan