POLRES TOUNA

Dialog Langsung dengan Warga, Kapolsubsektor Tobar Jumat Curhat di Desa Malei Tojo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tobar Ipda I kadek Agus Hermanta, SH di dampingi Personil Polsubsektor Tobar laksanakan Jumat curhat berdialog langsung dengan warga masyarakat desa Malei Tojo, Kabupaten Touna.

Kegiatan Jumat curhat berdialog langsung dengan warga di laksanakan di salah satu rumah milik warga di desa Malei Tojo, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (22/09/23)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsubsektor Tobar bersama personil Polsubsektor Tobar menyapa warga dengan sangat ramah dan penuh dengan senyuman menyampaikan bahwa, kegiatan ini di laksanakan untuk mendengar langsung keluhan dan saran serta kritikan oleh masyarakat terutama tentang Kamtibmas.

Adapun keluahan warga desa Malei Tojo terkait maraknya kasus pencurian tabung gas 3 kg, masih adanya pemuda yang sangat merasahkan warga yang mabuk-mabukan akibat mengkonsumsi miras jenis cap tikus dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau Narkoba”.

Mendengar langsung dari warga, Kapolsubsektor Tobar menyampaikan bahwa akan menindak lanjuti informasi tersebut dengan mengintensifkan kegiatan Patroli Dialogis sambang warga juga akan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar di lidik tentang informasi tersebut.

Kapolsubsektor Tobar bahwa kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan dengan cara menemui warga di desa  berdialog langsung serta mendengar langsung keluhan warga dan kegiatan Jumat curhat ini rutin di laksanakan setiap hari Jumat.*Humas*