POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Lokasi Pembersihan Material Longsor

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Bripka Putu Radiasa melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat pembersihan material bebatuan yang menumpuk menutupi badan jalan di Jln Trans Desa Podi Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (22/09/23).

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh Bhabinkamtibmas Bripka Putu Radiasa memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas di Jln Trans Desa Podi Kecamatan Tojo tersebut.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian S.I.K, M.H melalui AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan pembersihan material bebatuan yang menumpuk menutupi badan jalan akibat hujan deras yang mengguyur wilayah desa Podi dan sekitarnya.

“Beberapa hari sebelumnya sudah dilakukan pembersihan material yang sama, namun  terjadi longsor lagi akibat hujan yang terjadi pada hari Kamis kemudian di lokasi itu memang rawan longsor,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap waspada dan menyarankan untuk tidak melintas pada waktu hujan mengingat poros jalan raya tersebut sering terjadi bencana alam longsor pada saat hujan deras,” tutup Kapolsek Tojo.*Humas*