POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Jumat Curhat di Kelurahan Dondo Barat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana kota AKP Jimyarto Anasim, SH bersama dengan beberapa personel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (22/09/23).

Kegiatan Jumat Curhat bersama Pemerintah Kelurahan kali ini dihadiri oleh Lurah dan Seklur serta staf kelurahan Dondo Barat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengawali kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat rutin dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota dan tempatnya pula berpindah – pindah.

“Kegiatan ini pula untuk memperat silaturahmi dan menampung setiap Informasi permasalahan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, sehingga nantinya setiap informasi dari pihak Kelurahan maupun masyarakat tersebut akan di tindak lanjuti oleh Polsek,” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap dapat lebih dekat dengan pihak Pemerintah Kelurahan dan masyarakat, selain mempermudah koordinasi dengan pihak kelurahan dan warga, juga untuk saling menjaga kamtibmas.

“Apapun permasalahan yang disampaikan tentunya akan segera kami carikan solusi terbaik,” ujar Kapolsek.

Kehadiran Kapolsek Ampana Kota bersama Personel mendapatkan respon yang baik dari pihak kelurahan setempat sehingga dapat memberikan masukan dan saran mengenai Kamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan Dondo Barat.*Humas*