POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Una Una Rutin Patroli Sambang di Pasar dan Pelabuhan Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berativitas, Personil Polsek Una Una Polres Touna Jajaran Polda Sulteng Aipda Haerudin bersama Briptu Redik S. melaksanakan Patroli Sambang di Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (26/06/23).

Dalam Patroli ini, Aipda Haerudin bersama Briptu Redik S. menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar Desa wakai

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, patroli sambang ke pasar dan pelabuhan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Una Una.

“Patroli dan sambang warga ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk ciptakan rasa aman dan nyaman,” kata Iptu Maryanto.

“Selain itu, sebagai sarana dalam meyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas yang aman di lingkungan sekitar,” tandas Kapolsek.*Humas*