POLRES TOUNA

Wujudkan Kamtibmas, Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli KRYD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Kamis (27/10/2022).

Sasaran KRYD adalah miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya P., Aipda I Nengah Subrata, Aipda Muslihin S.E., dan Aipda I Gusti Lanang Apriyanto.

Adapun rute Patroli kali ini di Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota dan Desa Patingko, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“KRYD ini juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian,” kata Kapolsek.

“Selain itu, kegiatan ini di samping menjaga situasi Kamtibmas juga kami gunakan untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan  vaksinasi di Puskesmas atau gerai yang di sediakan oleh Dinas Kesehatan,” tambah Kapolsek.*Humas Res Touna*