POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Di Pasar Rakyat Tayawa, Personil Polsek Tojo Imbau Pedagang dan Pengunjung Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres melakukan Patroli Dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar rakyat Desa Tayawa,Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (27/10/2022).

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Personil Polsek Tojo Polres Touna Bripka Melky A. Puru bersama Bripka Akmal ini sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini, dalam rangka menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

“Patroli terus kami tingkatkan dengan menyambangi tempat-tempat keramaian serta yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di Pasar,” tambah Kapolsek.*Humas Res Touna*